Pages

Subscribe Twitter

Senin, 12 September 2011

Terorisme inginkan persamaan

mengingat kembali tragedi 11 september 2001 .dimana awal mula terjadi diskrimanasi terhadap agama islam di dunia . tragedi yang begitu menggemparkan Amerika serikat bahkan dunia yang tidak menyangka negara adidaya amerika dapat diserang dengan mudahnya oleh terorisme . hal ini adalah dampak perang agama sebagai faktor utama perpecahan dimana kita ketahui bahwa agama islam dan agama kristen adalah yang terbesar dan beredar di seluruh penjuru dunia . dengan melibatkan agama tidak dapat dipungkiri cara ini adalah cara yang tepat untuk mengulingkan suatu negara adidaya.                                                                    
                                                                                                                aksi-aksi terorisme ini memicu para pemberontak di berbagai negara seperti indonesia pada tragedi bom bali dan bom hotel mariot . Amerika memvonis Afganistan adalah dalang dari jaringan terorisme dunia hingga kini Amerika masih terus memerangi Afganistan dan beruntun ke negara Iran .
  
Lalu apa yang dinginkan oleh para terorisme itu sendiri ? banyak yang berpendapat aksi mereka adalah untuk JiHad, ada pula untuk meruntuhkan Amerika sebagai negara pengusa dunia. 

Apapun motif dari aksi terorisme tidak dapat dimaafkan, beribu nyawa melayang hanya demi sebuah ambisi belaka . Dunia menantang Terorisme 
Damai Dunia..........................

0 komentar:

Posting Komentar